Google Translate Client v3.1

Google Translate adalah sebuah layanan Online dari Google yang sangat berguna. Dengan layanan ini maka kita dapat menerjemahkan berbagai bahasa di dunia.

Saat ini Google Translate dapat menterjemahkan kata ataupun kalimat sebanyak 51 jenis Bahasa yang ada di dunia. Dan tentu saja Indonesia termasuk salah satunya

Biasa para penggunanya selalu membuka layanan Google Translate melalui web browser, selanjutnya memilih bahasa dan melakukan copy paste teks, tentu dengan cara ini akan memakan banyak waktu. Sekarang anda bisa menggunakan tools Google Translate Client v3.1 untuk menghemat waktu dan akan membuat kita lebih mudah dalam menerjemahkan bahasa.

Dengan Google Translate Client kita tidak lagi harus melakukan cara manual copy paste karena sudah tersedia Fasilitas Auto Paste dengan ditandai “G-Icon” setiap kali anda melakukan blocking pada text. Setelah anda melakukan block text selanjutnya klik pada G-Icon, maka secara otomatis akan langsung di translate. Google Translate Client akan terintegrasi kebeberapa aplikasi Windows seperti Browser Firefox, Opera, Google Chrome.

Untuk menggunakan Aplikasi Google Translate Client ini anda harus tetap dalam keadaan online


Download : Google Translate Client v3.1


Komentar :

ada 0 komentar ke “Google Translate Client v3.1”
WARNING :
Jangan Permalukan Diri Anda dengan Spam Comment
Ataupun Komentar yang Menghujat, bernada Rasis Ato Sara

Posting Komentar

Design by jOe Adie
Copyright (c) 2009 @die dOt cOm cOrp.