Berita Tentang Sepak Bola Ter-Aktual dan Ter-Update

Bagi anda para penggemar atau maniak sepak bola, pastinya even 4 tahunan Piala Dunia 2010 yang sebentar lagi akan datang tak akan mungkin dilewatkan. Berbagai aksi para bintang lapangan hijau dari seluruh penjuru dunia memang sangat menarik dan seru untuk disaksikan.

Untuk memanjakan bola mania, kini hadir Situs berita sepak bola DapurBola yang menghadirkan berita berita bola terupdate serta menyediakan informasi yang terpercaya tentang liga - liga diseluruh dunia seperti liga Inggris ( Premier Lague ), Liga Italia ( Calcio ), Liga Champions, Liga Prancis, Liga Spanyol (La Liga), Liga Belanda dan liga - liga top dunia lainnya, termasuk tentu saja tak ketinggalan liga nasional kita, Liga Indonesia. Selain itu aksesnya pun cepat, karena tidak banyak iklan popup seperti situs bola lainnya. Hanya ada sedikit banner yang sangat dimaklumi karena merupakan sumber nafas keberlangsungan situs bola tersebut.


Berita bola memang tiada matinya untuk diikuti. Mulai berita bola dalam negeri yang dibumbui olah raga bela diri dan silat, sepak bola penuh sandiwara saat pemain mencari hadiah penalti sampai berita bola campur sex di Perancis.
Tentunya selain hal diatas sepak bola tetap merupakan olah raga yang enak ditonton karena menawarkan kerja sama tim. Tidak akan mungkin sepak bola hanya dimainkan satu atau dua orang. Selain itu di DapurBola juga ada Rubrik Bola Tainment yang mengetengahkan sisi lain dibalik kehidupan sang bintang idola. Gosip - gosip seputar gadis atau selingkuhan para bintang lapangan hijau seringkali menghiasi dan memenuhi ruang dalam rubrik ini. Pesepakbola juga manusia lho, dan kehidupan mereka diluar lapangan tak kalah seru jika diberitakan dan dikonsumsi para penikmat gosip dijagat hiburan. Seperti kasus kapten timnas Inggris John Terry yang terungkap ke media soal skandal perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel dan memaksa Fabio Capello mencopotnya ban kapten dari tangannya. Atau baru - baru ini skandal pemain Bayern Muenchen yang juga komando timnas Prancis, Frank Ribery yang ditengarai ML dengan seorang wanita pekerja seks komersial dibawah umur. Dan masih banyak lagi gosip-gosip pemeran lapangan hijau lainnya yang menarik untuk di ikuti...

Jika anda seorang sepak bola mania, situs ini pantas dijadikan pegangan untuk seluk beluk dunia sepak bola. Dengan berita ter-update, dapurbola boleh juga dijadikan situs favorit. Siap-siap aja sambut piala dunia 2010 Afrika Selatan yang sudah terasa dekat dan megah itu. Ikuti perjalanan tim kesayangan anda. Cari tahu siapa pemain yang cedera, top skor, pemain terbaik dan rasakan semangat fair play yang bikin kita terpesona pada sepak bola.


Add to Technorati Favorites

Komentar :

ada 1
Johnson Manurung mengatakan...
pada hari 

harus dikunjungi nih ... kelihatannya sangat menarik, makasih sahabat atas informasinya. Salam

WARNING :
Jangan Permalukan Diri Anda dengan Spam Comment
Ataupun Komentar yang Menghujat, bernada Rasis Ato Sara

Posting Komentar

Design by jOe Adie
Copyright (c) 2009 @die dOt cOm cOrp.